Cara Mengusir Jin Yang Merasuk Dalam Tubuh

PERTANYAAN :

Bagaimana cara menghilangkan jin tanggapan berguru tenaga dalam?

JAWABAN :

Dalam pandangan Fiqih Islam, tidak diperbolehkan memakai jin sebagai khadam (استخدام بالجن) baik untuk kekuatan tenaga dalam atau untuk mendapat kekayaan (Lihat : Tahlilul Masyakil, Masalah Tuyul), alasannya akan mensugesti keyakinan kepada Allah atau Tauhid. Tauhid yaitu kekayaan batin yang sangat mahal harganya. Jin yang merasuk dalam badan sering menjadi problem yang berat, alasannya mensugesti saraf otak. Oleh alasannya itu, jin yang merasuk harus diusir dengan membaca doa dan dzikir sebanyak-banyaknya. Doa untuk mengusir jin dalam badan sangat diharapkan bagi orang yang kerasukan atau untuk menunjukkan pertolongan kepada orang lain yang terkena gangguan makhluk ghaib tersebut.



Cara mengusir jin dalam badan insan bukanlah hal yang gampang dilakukan, alasannya jin jahat yang suka mengganggu tersebut tentu akan menolak apabila disuruh keluar dari jasad seseorang. Caranya yaitu dengan memohon pertolongan dari Allah dengan doa-doa tertentu dari ayat Al-Qur’an.

Doa Mohon Perlindungan Dari Jin :

Baca adzan dan iqamah terlebih dahulu, lalu bacalah ayat-ayat di bawah ini :

١. رَبَّ أَنِّي مَسَّنِيَ الشَّيْطَانُ بِنُصْبٍ وَعَذَابٍ  (ص : ٤۱)

٢. رَّبِّ أَعُوذُ بِكَ مِنْ هَمَزَاتِ الشَّيَاطِينِ وَأَعُوذُ بِكَ رَبِّ أَن يَحْضُرُونِ (المؤمنون : ٩٧-٩٨)

٣. وَحِفْظاً مِّن كُلِّ شَيْطَانٍ مَّارِدٍ  (الصافات : ٧)

Jika doa di atas dibacakan terus ditiupkan pada ubun-ubun maka jin yang merasuk akan menjauh dan keluar dari badan orang tersebut. Insya Allah

Setelah sembuh dari gangguan jin, maka langkah terbaik yaitu dengan mendekatkan diri kepada Allah dan memperbanyak shalat sehingga terhindar dari imbas jin yang jahat.


Sumber: Situs PCNU Kendal

Comments

Popular posts from this blog

16+ Contigo 24 Oz Coffee Mug Background

Get Philz Coffee Logo Transparent Pics

61+ Yeti Coffee Mug 24 Oz Gif